Search

Kesan Rachmat Fajar,ST.,MM (Regional Account Manager Hewlett Packard Indonesia)

First impression, MM Perbanas Welcome, suasana kehangatan dan kekeluargaan tercermin pertama kali, ditambah dengan wanita-wanita cantik, berparas ayu menyambut saya dalam keluarga besar STIE Perbanas Surabaya.

Perjalanan kuliah yang membutuhkan pengertian baik dari sisi penjadwalan, penyelesaian atas jam kerja, jam kuliah, belum lagi menghadapi kemacetan menuju kampus tercinta, tapi rasa itu hilang setelah masuk ruang pasca yang disambut dengan senyum manis wanita-wanita di ruang pasca. Setelah masuk ruang kelas disambut dengan aroma kopi yang tidak berubah dari awal masuk sampai keluar. Belum lagi disambut aroma ayam dari pesanan catering pasca. Sambil makan dan minum suasana keakraban dan kekeluargaan sesama mahasiswa sangat kental dan berasa, meskipun saya paling tua, hitam , dan jelek. Di ruangan ini tetap canda, tawa, diselingi guyon dan cerita tidak ada bosannya. Dosen-dosen sudah seperti master, teman diskusi dan juga teman bercanda. Tak terasa dengan sistem belajar mengajar seperti yang diterapkan di STIE Perbanas Surabaya secara tidak langsung ilmu dan perjalanannya tertanam di bawah alam sadar. Sistem keterkaitan seluruh alumnus dan kekeluargaan  yang tersusun sampai penyususna proposal tesis, tesis, hingga pembuatan atribut.

Kesan selama 2 tahun menjalani kuliah di Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya adalah mulai dari awal sampai selesai kuliah adalah kesan yang tidak akan terlupakan, bahkan kalau saya diperbolehkan saya bermaksud melanjutkan tongkat estafet sistem pembelajaran yang ada di STIE Perbanas Surabaya.

Sukses selalu buat STIE Perbanas Surabaya dan layanannya menjadi Go International dan bahkan menjadi Conter of Excellance pendidikan perbankan di industry.


APA KATA LULUSAN? (2)

Kantor:
Jl. Nginden Semolo 34 - 36
Surabaya, 60118
Indonesia
Tel :
031-5995093, 5912611, 5912612, 5947151, 5947152
Fax:
031-5935937, 5995093
Contact Person:
Anita (082247845434)

Mail :

This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it